Home Berita Bupati Tuban akan hadiri Pengundian YBKS

Bupati Tuban akan hadiri Pengundian YBKS

549

gelorafm.com РBupati Tuban H. Fathul Huda direncanakan akan menghadiri acara pengundian YBKS ( Yuk Belanja Ke SRC ) pada hari Sabtu, 29 Juni 2019 mendatang di pendopo Krido Manunggal Tuban.

Pengundian YBKS ini adalah bentuk apresiasi pengusaha retail kepada pelanggannya yang selalu setia berbelanja di semua outlet / toko yang tergabung dalam Paguyuban SRC Mustika Ronggolawe Matoh yang meliputi wilayah Blora, Bojonegoro dan Tuban.

SRC ( Sampoerna Retail Comunity ) merupakan program kemitraan strategis yang bertujuan untuk meningkatkan daya saing peretail tradisional melalui pemberdayaan ekonomi kerakyatan.

Kasir Edi S, selaku sekretaris paguyuban SRC Mustika Ronggolawe Matoh mengatakan, ” Program pengundian ini dilaksanakan 4 bulan sekali atau minimal dalam 1 tahun dilakukan 2 kali pengundian. Pengundian di laksanakan dalam 2 bentuk yaitu Pengundian bentuk kupon manual dan pengundian bentuk kupon digital.

” Alhamdulillah sampai saat ini sudah ada 648 anggota yg tergabung dalam¬† Paguyuban SRC Mustika Ronggolawe Matoh dan dengan dukungan aplikasi Android AYO SRC yang bisa diunduh di Play store harapan Kami masyarakat bisa berbelanja di outlet SRC yang terdekat, Imbuh pemilik Outlet SRC EDI TAMA di jalan raya 541 Kec. Soko Kabupaten Tuban ini.

Editor: Arie Gelora

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here