Home Berita Enam Siswa Hanyut Saat Outbound, Tiga Ditemukan Sudah Tewas

Enam Siswa Hanyut Saat Outbound, Tiga Ditemukan Sudah Tewas

341

gelorafm.com – Arus sungai di kawasan Wana Wisata Grape di Desa Kresek, Kabupaten Madiun, Jawa Timur tiba-tiba deras ketika 15 siswa MTs Bani Alimursad Magetan sedang berada di sungai itu, dengan enam siswa di antaranya tidak sempat menyelematkan diri dan hanyut.

Enam orang siswa MTs Bani Alimursad di Dusun Banaran, Desa Kerik, Kecamatan Takeran, Magetan dilaporkan hanyut terbawa arus di Sungai Wana Wisata Grape, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun. Keenam siswa yang hanyut antara lain, Ahsan Nurfuad (14) murid kelas VIII;  Hasmi (14) murid Kelas VIII; Ma’arif Sachaf (13) murid Kelas VII; Adliyan (13) murid Kelas VII;  Ramadhani (14) murid Kelas VIII dan Gandi (13) murid Kelas VII.

Kegiatan outbound ini di lakukan pada Senin siang (10/4/2017) di Sungai Wana Wisata Grape tersebut juga diikuti guru pendamping laki-laki berjumlah empat orang dan enam perempuan dengan penanggung jawab kegiatan Muhammad Antoni Rosyid

Berdasarkan sumber di Polres Madiun dilaporkan sudah ditemukan kedua bocah dalam tewas setelah dilakukan operasi SAR oleh 15 personel Polsek Wungu, dua Tagana dan enam dari  Perhutani setempat. Namun hingga berita ini diturunkan identitas kedua korban tewas belum didapat.

Secara keseluruhan ada sebanyak 128 siswa Mts Bani Alimursad yang melakukan kegiatan outbound di Wana Wisata Grape. Mereka terdiri dari 43 siswa laki-laki dan 85 siswa perempuan dengan didampingi sekitar 10 guru.

EDitor : Arie Gelora

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here