Hari Ini, Pendaftaran Hari Terakhir Cabup – Cawabup Bojonegoro

Hari Ini, Pendaftaran Hari Terakhir Cabup – Cawabup Bojonegoro

84

gelorafm.com – Sesuai prediksi KPU Kabupaten Bojonegoro, jika dua pasangan calon akan mendaftarkan diri di hari terakhir, Rabu (10/1/2018). Persiapan matang dan koordinasi pun dilakukannya. Khususnya untuk mengantispasi membludaknya massa pendukung paslon.

Rencananya pasangan Soehadi Moelyono-Mitroatin akan mendaftarkan diri ke kantor KPU pada pukul 11.00 WIB. Sebelumnya direncanakan paslon akan berangkat dari “Roemah Djoeang Beringin” bersama ratusan massa. Pasangan ini didukung koalisi Partai Golkar dan Demokrat.

“Selain pasangan pak Sekda, hari ini pasangan pak Basuki juga akan mendaftarkan diri,” kata Abdim Munip, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro.

Pasangan ini diperkirakan juga akan dihantarkan oleh ratusan pendukungnya ke kantor KPU Kabupaten Bojonegoro di Jalan K.H Rosyid Desa Pacul, Bojonegoro. Pasangan Basuki-Puji Dewanto diusung koalisi PPP dan Gerindra.

Sementara itu untuk pendaftaran hari terakhir, KPU Kabupaten Bojonegoro memberikan waktu cukup longgar bagi paslon. Jika hari pertama dan kedua dibuka pendaftaran pukul 08.00 dan tutup 16.00 WIB, tapi hari rerakhir ditutup sampai jam 24.00 WIB.

Editor : Arie Gelora

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY