Home Berita Job Market Fair juga Wadahi Kaum Difabel

Job Market Fair juga Wadahi Kaum Difabel

400

gelorafm.com – Pemerintah Provinsi Jawa Timur kembali menggelar Job Market Fair di Gedung Aula Balai Latihan Kerja Surabaya, Jl Dukuh Menanggal, Surabaya. Job Market Fair kali ini menargetkan mampu memberikan pekerjaan bagi 2.500 angkatan kerja baru.

“Job Market Fair kali ini juga diperuntukkan untuk kaum difabel dan akan dibuka selama dua hari hingga besok (6/9/2017),” kata Setiadjit, Kepala Disnakertrans Provinsi Jawa Timur, usai pembukaan acara, Senin (4/9/2017).

Setidaknya ada 50 perusahaan yang ikut Job Market Fair kali ini dengan spesifikasi pekerjaan tenaga dokter, perawat, radio grafer, staff front office, manager marketing, manager area, staff keuangan, staff SDM, staff analis, produksi, serta beberapa keahlian lainnya.

Dari 50 lowongan kerja, terbagi 25 persen khusus pelamar laki-laki; kemudian 20 persen untuk pelamar perempuan, dan 55 persen untuk pelamar bisa laki-laki dan perempuan.

Menurut dia, sesuai perintah gubernur, maka job market fair kali ini juga digelar di 9 daerah lainnya yakni di Banyuwangi, Pasuruan, Kabupaten Blitar, Situbondo, Kabupaten dan Kota Probolinggo, Kabupaten Kediri, serta di UPT Situbondo dan Jember.(ss/gfm)

Editor : Arie Gelora

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here