Home Berita JOB P-PEJ Segera Cairkan Tali Asih Warga Desa Rahayu

JOB P-PEJ Segera Cairkan Tali Asih Warga Desa Rahayu

426

gelorafm.comPencairan tali asih/ganti rugi kompensasi dampak gas buang flare Lapangan Migas Mudi terhadap warga Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Alhamdulilah sudah ada titik terang. hal ini sehubungan dengan diterimanya surat pemberitahuan pelaksanaan penyerahan Tali Asih dari JOB P-PEJ Ref. No.:658/LTR/P-PEJ/TFFM/17 yang di tanda tangani langsung oleh Field Manager JOB P-PEJ Nusdhi Septikaputra.

Rencananya acara penyerahan tali asih ini diserahkan langsung oleh Noor Nahar Hussein Wakil Bupati Tuban di balai desa Rahayu kecamatan Soko Kabupaten Tuban hari senin 11 September 2017 sebagaimana yang tercantum dalam surat pemberitahuan yang dikirim ke Kepala Desa Rahayu Sukisno.

Seperti diketahui setelah gagal pada tender tahap pertama, manajemen Joint Operator Pertamina-Petrochina East Java (JOB P-PEJ) membuka pemilihan rekanan kedua.

Pasca debat panjang, ganti rugi kompensasi disepakati empat bulan. Nominalnya Rp 1.122.400.000, yang tertera dalam Berita Acara (BA) tanggal 12 April 2017.

Kepala Perwakilan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Jabanusa, Ali Masyar, beberapa waktu lalu juga meminta JOB P-PEJ maupun warga Rahayu selalu berkomunikasi dalam menyelesaikan setiap persoalan.

Sebelum kontrak Blok Tuban rampung, JOB P-PEJ harus meninggalkan noda putih di bekas wilayah kerjanya. Begitu sebaliknya, warga lokal harus tetap menyupport kegiatan hulu Migas. “Apapun problemnya kalau komunikasinya baik pasti cepat rampung,” pungkasnya(gelorafm)

Editor : Arie Gelora

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here