Home Berita Korban Hanyut Magetan Terima Asuransi Rp15 Juta

Korban Hanyut Magetan Terima Asuransi Rp15 Juta

251

gelorafm.com  –  Enam siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Bani Alimursyad Magetan yang empat di antaranya telah ditemukan tewas akibat hanyut di sungai saat melakukan kegiatan “outbond” di Wana Wisata Grape Kabupaten Madiun dipastikan menerima asuransi jiwa masing-masing Rp15 juta.

Administratur KPH Madiun Anis Kusandar kepada wartawan di Madiun mengatakan klaim asuransi tersebut merupakan hak masing-masing pengunjung yang datang berwisata ke Wana Wisata Grape di Desa Kresek, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun.

Adapun, Wana Wisata Grape tersebut dikelola bersama antara Perhutani KPH Madiun, Pemkab Madiun, dan warga setempat yang tergabung dalam LMDH.
Hal itu karena wilayah hutannya merupakan kawasan milik Perum Perhutani. Dalam pengelolaan tersebut, ditetapkan setiap pengunjung yang berwisata ke Wana Wisata Grape dikenakan tiket masuk sebesar Rp5.000.
Adapun empat korban siswa hanyut yang ditemukan petugas adalah Ahsanul fuad (14), Hasmi (14), Adliyan (13), dan Ma’arif (13). Mereka semua telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.
Sementara, masih ada dua korban lagi yang hingga Selasa malam belum ditemukan. Yakni, atas nama Ramadhani (14) dan Gandi (13).
Warga yang melihat ada temuan jasad di aliran sungai Bengawan Madiun, diminta segera melapor ke kantor polisi terdekat agar dapat dilakukan evakuasi.
Editor : Arie Gelora
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here