Home Berita Musim Haji 2017, Telkomsel Buka Posko di Asrama Haji Sukolilo

Musim Haji 2017, Telkomsel Buka Posko di Asrama Haji Sukolilo

418

gelorafm.com – Sambut musim haji tahun 2017, Telkomsel hadirkan posko di Asrama Haji Sukolilo, yang memberikan layanan kepada pelanggan yang akan menunaikan ibadah haji.

Digelar mulai Kamis (27/7/2017) hingga Senin (28/7/2017), posko ini melayani aktivasi international roaming, Paket Promo Haji, upgrade kartu 4G, dan berbagai layanan lainnya.

Cheppy Djakaria General Manager Sales Region Jawa Timur mengatakan kehadiran posko di Asrama Haji Sukolilo karena memang ingin lebih dekat dengan pelanggan sekaligus membantu mereka yang akan naik haji mudah berkomunikasi.

“Posko layanan di Asrama Haji Sukolilo kami harapkan mampu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan serta masyarakat luas yang akan menunaiakan ibadah haji. Khususnya untuk layanan komunikasi agar tetap mudah dan nyaman dari awal tiba hingga meninggalkan tanah suci,” ternag Cheppy Djakaria.

Selain itu, Cheppy menambahkan bahwa Telkomsel juga siap melayani berbagai kebutuhan komunikasi para jamaah pengguna Telkomsel di kantor pelayanan Telkomsel di Tanah Suci, serta call center yang dapat dihubungi tanpa biaya.

Selama di tanah suci, lanjut Cheppy pelanggan dapat mengunjungi posko haji di GraPARI Madinah (Hotel Al-Salihiya, dekat pintu No. 26 Masjid Nabawi), GraPARI Jeddah (Distrik Al-Rehab, dekat KJRI Jeddah), dan GraPARIMakkah (Grand Zamzam Tower, lantai P3 Food Court).

Sedangkan untuk produk, kerja sama Telkomsel dengan seluruh operator di Arab Saudi juga memungkinkan pelanggan Telkomsel menikmati tarif promo selama berada di Tanah Suci dengan operator lokal apa pun.

Tanpa perlu ganti kartu, pelanggan dapat langsung menghubungi keluarganya di Indonesia dengan mengaktifkan fitur layanan international roaming terlebih dahulu sebelum berangkat ke Arab Saudi.

Selama berada di Tanah Suci, untuk melakukan panggilan telepon ke mana saja pelanggan hanya dikenakan Rp 6.000/menit. Tarif yang sama juga berlaku ketika pelanggan menerima panggilan telepon dari mana saja.

Sementara, dalam berkirim SMS ke seluruh nomor tujuan, pelanggan cukup membayar Rp 1.000/SMS, serta gratis menerima SMS dari mana pun. Selain itu, pelanggan dapat menikmati akses internet sepuasnya seharga Rp 500/10 KB dengan biaya maksimum Rp 35.000 per hari.(ss/gfm)

Editor : Arie Gelora

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here