Home Berita Phoner Interview ON Radio Gelora 107,7 Mhz With DIAN PEWE ” PACARKU...

Phoner Interview ON Radio Gelora 107,7 Mhz With DIAN PEWE ” PACARKU SATU “

409

gelorafm.comWanita dengan karakter suara semi rock serta bermain di soul ini sudah tidak asing lagi dalam dunia musik dangdut. Setelah sukses dengan single Tanpamu Aku Bisa kini wanita dengan ciri khas goyang belut ini mengeluarkan single yang ke-dua yang berjudul Pacarku Satu karya Agus Salim & Deden Mic.

Artis Cantik ini pun tetap mengusung genre musik house di single terbarunya ,namun kali ini singlenya lebih slow tapi tetap enak untuk di buat untuk bergoyang.

Lagu Pacarku Satu sendiri bercerita tentang klarifikasi seorang kekasih terhadap pacarnya bahwa dia tidak ada niat sedikitpun untuk menghianati cintanya, dan berusaha meyakinkan pasangannya. Sebernarnya sesimple itu, namun dituangkan dengan syair puitis yang lugas seperti ÔÇťandai Rafi Ahmad melamarku, aku tolak demi kamu.

Bersama 18MUSIK Entertaiment dian berharap Semoga single Pacarku Satu ini mendapat sambutan baik dari seluruh lapisan masyarakat Indonesia, khususnya penggemar lagu-lagu dangdut. Terimakasih kami ucapkan atas kerjasama teman-teman Radio semua dan semoga lagu ini bisa menambah perbendaharaan lagu Dangdut Indonesia, amiin.

Editor : Arie Gelora

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here