Senin Besok, Bhayangkara FC Gelar Pawai Rayakan Kemenangan

Senin Besok, Bhayangkara FC Gelar Pawai Rayakan Kemenangan

54

gelorafm.com – Bhayangkara FC pada Senin (18/12/2017) bakal menggelar pawai merayakan kemenangan yang telah berhasil meraih Juara Liga 1 musim 2017.

AKBP Sumardji Manager Bhayangkara FC, Sabtu (16/12/2017) mengatakan, pawai akan diikuti seluruh pemain Bhayangkara FC dengan menggunakan bus terbuka, serta disusul komunitas dan keluarga besar, serta pecinta Bhayangkara FC dengan menggunakan berbagai kendaraan. Diperkirakan sekitar 3.000 hingga 5.000 massa akan bergabung dalam kegiatan ini.

Rute pawai akan dimulai dari Hotel Alana Jalan Ketintang Baru I Surabaya kemudian melalui jalur Jalan Ahmad Yani, Jl. Raya Darmo, Jl. Basuki Rahmat, berputar melalui Jl. Gubernur Suryo, Jl. Panglima Sudirman, Jl. Urip Sumoharjo, Jl. Raya Darmo, Jl. Ahmad Yani, kemudian berakhir di Mapolda Jawa Timur.

“Kegiatan selanjutkan dipusatkan di Gedung Serbaguna Mahameru Polda Jatim,” ujar AKBP Sumardji yang juga Kasubdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya ini.

Pengaturan lalu lintas nantinya akan dilakukan oleh tim Lantas Polrestabes Surabaya. “Kami informasikan sekarang kepada masyarakat Surabaya agar Senin nanti tidak kaget kalau ada pawai merayakan suka cita kemenangan Bhayangkara FC di Kota Surabaya,” ujarnya.

Kata Sumardji, sore harinya sekitar pukul 15.00 akan dilakukan uji tanding di lapangan Mapolda Jatim.

“Silakan masyarakat kalau mau nonton, pertandingan sifatnya terbuka untuk umum,” ujar Sumardji.(ss/gfm)

Editor : Arie Gelora

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY