Single MeyBi “ Dari Jauh Saja ”

Single MeyBi “ Dari Jauh Saja ”

149

gelorafm.com -Berbekal dari mengikuti ajang-ajang kompetisi menyanyi tingkat nasional, sejak kecil Ia sudah menyanyi dari panggung kepanggung. Gadis kelahiran Kota Bekasi 18 Mei 1994 ini sangat menyukai dibidang tarik suara, “menyanyi merupakan hobby aku”, ujar Mey Bi sapaan akrabnya.

Proses pemilihan lagu “ dari jauh saja ” ini memakan waktu yang tidak sebentar, lagu yang diciptakan oleh “ Pika Iskandar ” ini memanglah dirasa pas oleh Mey Bi. Lagu ini menceritakan tentang sebuah perasaan yang teramat dalam, seperti tersiksa oleh sebuah rasa mencintai tetapi tidak bisa melepaskannya “ ujar Mey Bi ”

Konsep aransemen nuansa musik Era “80 dan 90 an”ini memanglah sangat terasa di lagu ini, tetapi tetap menjadikan lagu “ dari jauh saja” terdengar “Fresh”. Adalah sebuah tantangan tersendiri bagi “ Dede Kumala ” Sang penggebuk drum di grup band BIP, banyak karya musik yang dibuat oleh beliau sebut saja salah satunya “ Teruskanlah ” Agnezmo. Dibantu juga oleh seorang “ Sandy Canester ” yang menjadikan lagu “ dari jauh saja ” terdengar “ manis ”, beliau selain menjadi penata vocal juga mengisi bagian “ Backing vocal ” di lagu ini.

Melalui single “dari jauh saja” Mey Bi merasa optimis bisa memberikan yang terbaik kepada semua “ Mey Bi  Vers ” sebutan nama fans “ Mey Bi ”, dan semoga bisa diterima oleh masyarakat luas dan pecinta musik Indonesia. Sahabat Gelora Lagu ini sudah dapat di request di Radio Gelora Fm 107,7 Mhz ( Arie Gelora )

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY