Home Berita Sopir Ngantuk, Truk Bull Tabrak Bengkel di Soko Tuban

Sopir Ngantuk, Truk Bull Tabrak Bengkel di Soko Tuban

334
gelorafm.com – Nasib nahas dialami Wijianto (44), ia terlibat kecelakaan tunggal, Selasa dini hari (9/5/2017). Lantaran ngantuk, truk jenis R10 Bull SG milik PT. Sinar Indah Perkasa (SIP) dengan nopol L-9607-UN menabrak bengkel di Dusun Rambit, Desa Sokosari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.

Kapolsek Soko, AKP Yudi Hermawan menjelaskan, peristiwa nahas tersebut terjadi pada pukul 01.30 WIB pagi tadi, tepatnya Jalan Raya Soko-Bojonegoro. Beruntung tidak ada korban jiwa namun sopir truk mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya.

Truk yang dikemudikan Wijianto ini, lanjut Kapolsek, awalnya melaju dari arah utara ke selatan. Karena pengemudi dalam keadaan mengantuk, saat tiba di TKP dan tidak bisa menguasahi kendaraan terjadilah laka-lantas.

“Akibatnya menabrak bengkel las milik Mustari warga setempat,” kata Yudi Hermawan.

Setelah menabrak, jelas Kapolsek, pria asal Desa Sumberarum, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro itu mengalami luka-luka‚Äč, yakni robekan pada kepala sepanjang 6 cm serta luka babras pada kedua pergelangan tangan.

“Setelah mendapat laporan dan mendatangi TKP, aparat mengevakuasi dan membawa korban ke Puskesmas Soko dan memintakan VER,” tambahnya.

Editor : Arie Gelora

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here