Home Berita Truk Rastra Tuban Terlibat Laka di Singgahan

Truk Rastra Tuban Terlibat Laka di Singgahan

368

gelorafm.com – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di jalur Provinsi Bojonegoro-Jatirogo. Peristiwa yang melibatkan tiga mobil tersebut, terjadi di jalan raya turut Dusun Ngepolo, Desa Tingkis, Kecamatan Singgahan, Tuban, Rabu (21/6/2017).

Laka lantas yang terjadi sekitar pukul 12.30 WIB tersebut melibatkan truk pengangkut Beras sejahtera (Rastra), mobil box, dan kendaraan pribadi.

Kernet truk pengankut Rastra, Lasmuji mengaku saat kejadian mobilnya melaju dari arah selatan (Bojonegoro). Setiba di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju kendaraan pribadi Nopol S-523-HJ dan memotong jalan.

“Karena terkejut, sopir saya (truk, Rastra, red) berusaha menghindar ke jalur kanan,” ucap Lasmuji di lokasi kejadian.

Namun, nahasnya dari arah berlawanan melaju mobil box warna putih Nopol L-9265-VE pengangkut onderdil diesel pemotong rumput. Tabrakan pun tidak bisa dihindarkan.

Beruntung, dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun keadaan kepala truk dan mobil box ringsek. Untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas, Polisi berusaha mengurai kemacetan dengan dibantu warga.

“Sementara truk kita pinggirkan dahulu untuk menghindari macet. Untuk keterangan penyebab pasti kejadian menunggu penyelidikan petugas,” kata anggota Kepolisian dari Polsek Singgahan, Bripka A. Prasetyo usai mendorong mobil bersama warga.(bt/gel)

Editor : Arie Gelora

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here