Home Berita Warga Desa Sokosari, Meninggal Tertabrak

Warga Desa Sokosari, Meninggal Tertabrak

393

gelorafm.com РPeristiwa nahas menimpa pria bernama Mualim (51) warga Desa Sokosari, Kecamatan Soko. Pagi ini, Sabtu (13/5/2017), saat ia tengah menikmati jalan pagi terlibat kecelakaan lalulintas (laka lantas) yang menyebabkannya meninggal dunia tepatnya di jalan Desa Sokosari-Sandingrowo tepatnya di Dusun Nganten, Desa Sokosari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.

Kejadian yang terjadi pukul 05.00 WIB pagi tadi sontak membuat geger masyarakat setempat. Nyawa pria yang diketahui seorang wiraswasta tersebut meregang lantaran ditabrak pemuda bernama Ahmad Saputra (24) asal Desa Sumurcinde, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. Diduga pemuda yang menjadi tersangka atas kejadian ini diduga menyetir dalam keadaan ngantuk.

Kapolsek Soko AKP Yudi Hermawan menjelaskan nasib nahas Mualim itu berawal ketika mobil Honda Civic dengan nomor polisi S-1831-HD yang dikendarai tersangka dari arah timur ke arah barat dengan kecepatan sedang. Sementara‚Äč itu korban tengah berjalan kaki dari arah yang sama.

“Karena sopir mengantuk sehingga terjadilah laka lantas dan korban tewas di tempat,” kata Yudi.

Dalam peristiwa itu, korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala. Pada lokasi kejadian diketahui dari kepala korban mengeluarkan darah segar cukup banyak.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, tambah Yudi, anggota Polsek Soko mengevakuasi korban, meminta VER ke Puskesmas Soko dan melakukan olah TKP. “Sementara turut diamankan barang bukti unit mobil Honda Civic dan melaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Tuban,” pungkasnya.(bt/gel)

Editor : Arie Gelora

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here